Jumat, 29 November 2013

Benang DocMart



Hi”~ Balik lagi nie di komponen-komponen lain dari DocMart! Di sini akan dibahas mengenai komponen BENANG!! Kenapa sih benang menjadi salah satu komponen dari pembuatan sepatu DocMart? Gampang aja! Coba kalian pikirkan bagaimana caranya outsolenya menyatu dengan kompenen badan sepatu? Tentu aja harus dijahit dengan benang khusus untuk DocMart.
Yuk! Kita lihat seperti apa sih benang khusus itu!!!


kumpulan benang
List Benang





Itu dia benang-benang khususnya, banyak kan? Ada benang nomor 5, 27 dan juga 30! Semua ukuran benangnya berbeda-beda loh! Bingung kenapa bisa ada sebanyak itu? Jangan bingung! Karena, tentu aja ada sebanyak itu, soalnya variasi warna yang ada juga banyak dan juga ketebalan dari setiap badan sepatu yang akan digunakan kan juga berbeda-beda. Makanya disediakan banyak jenis benang agar produsen sepatu tidak perlu repot dan kebingungan jika ada benang yang tidak cocok. Karena variasinya aja ada sebanyak itu!

zwani.com myspace graphic comments
Dari sini kita bisa lanjut untuk melihat bagian outsole, accessories dan juga platerannya nie~ jangan lupa berkunjung ya dan juga belanja tentunya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar